Jumat, 05 Agustus 2011

Menulis Adalah candu

kecanduan bisa dianggap hal yang normal, secara mudahnya candu itu adalah apabila kita tidak melakukannya kita akan gelisah dan merasa ada yang kurang, walaupun tidak bisa juga diartikan seperti itu, karena saya ingin menikah dan sampai sekarang masih gelisah karena belum kesampaian, apakah itu candu? candu itu adalah hal yang sudah pernah kita lakukan dan kita jadi ingin melakukannya lagi, kalau begitu makan itu candu? hahaha baiklah semakin asal aja (Gludak).

Seperti itulah yang kurasakan sekarang tentang menulis, setiap melamun aku tidak hanya melamunkan hal-hal jorok (becanda deh) tetapi aku lebih seperti menulis sebuah pengalaman atau cerita apapun yang sesuai dengan apa yang sedang aku bayangkan, walaupun kadang-kadang tidak juga, ada hal yang kadang membuat aku heran apakah candu itu seperti kebiasaan? jawabannya sepertinya tidak

Kebiasaaan setiap orang itu macam-macam, contoh kebiasaan apa yang kita lakukan disaat kita sedang stres atau banyak masalah? ternyata kebiasaan ibuku menurun kepadaku, biasanya aku menghabiskan uang untuk makan, entah makan apa yang penting makan hehe.. setidak-tidaknya aku tidak seperti Fitri bocah umur 11 tahun yang setiap stress karena "disiksa" oleh orang tuanya dia memanjat SUTET, hmm... salut juga kepada Fitri, daripada gantung diri mungkin itu tidak terlalu buruk walaupun sama-sama membuat adrenalin meninggi.

Sudah lama aku tidak menulis dan membuatku gelisah, sudah banyak kata-kata yang seharusnya sudah berpindah ke blog ini ternyata hanya hilang ditelan amnesia sementera, lebih baik cepat saja ikat semuanya lewat tulisan, karena aku tahu aku penghafal yang buruk dan malas adalah penyakit utama dan lengkaplah penderitaanku, hasrat yang tidak tersalurkan yang selalu lenyap dibasmi oleh rasa malas, kenapa rasa malas tidak juga melakukannya disaat aku ingin menikah? berarti malas itu tidak adil dan memang dunia ini tidak adil.

Seburuk-buruknya tulisan ini setidaknya tidak plagiat dan hasil otak ini yang sebenarnya jarang bekerja, aku suka menulis, aku cinta menulis dan aku tidak suka yang berjenggot karena mereka tidak cocok dijadikan isteri (Plak) yang pasti jangan berhenti menulis apapun halangan, hambatan yang ada dalam diri SEMANGKA (SEMANGat KAka) hadoh puasa ngomongin semangka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar