Senin, 08 Agustus 2011

Awas batal

Dibulan puasa begini memang tidur adalah hal yang menyenangkan, hamster pada tidur kelalawar juga tidur bahkan saya yang biasanya ga tidur siang (kecuali libur dirumah) ikutan tidur, Ups! jangan dicontohlah siang gini seorang pekerja tidur bisa digetok sama bos walaupun bisa aja sih curi-curi waktu buat menutup mata barang beberapa menit (atau jam).

Untunglah luffy itu bukan islam dan bukan juga manusia (dia cuma tokoh utama di one piece) ga ikutan puasa, karena ga kebayang kalo dia puasa, mungkin kapalnya sendiri dimakan. tapi apa peduliku toh dia hanya sebuah gambar yang terlihat seperti nyata tapi keren deh saya pengen ketemu dia di dunianya hehe.. seperti biasa, tokoh utama pasti bodoh tetapi juga cerdas.

Sebenarnya rugi juga setan di ikat sewaktu bulan Ramadhan, karena manusia berbuat kesalahan itu ga mandang bulan... kalo kita berbuat salah di bulan ini setan ga bisa dijadikan kambing hitam... hadeh... setan senang sekali kalian dibelenggu bulan ini, lalu siapakah yang harus kami jadikan kambing hitam atas kesalahan kami dibulan ini? tetapi setan mungkin juga sedang banyak yang nganggur, karena banyak manusia yang kelakuannya melebihi setan atau bahkan kata setan "ga usah dibujuk juga udah berbuat" waduh kok saya tau ya? jangan tanya kenapa!

Tetapi otak ini mulai berfikir (tumben) kenapa isinya tidak sesuai judulnya? ah perduli setan! setanpun tidak perduli dengan judulnya. Yah sedikit biar nyambung deh! malas membahas yang bisa buat batal puasa, bocah SD pun tau dan mungkin hapal kalo makan ama minum sewaktu puasa itu batal. tapi ada yang penting lagi nih, kalo batal puasa sih dosanya ga segede dosa orang batal syahadat walaupun sama-sama dosa, orang yang batal puasa biasanya itu sadar tapi orang batal syahadat itu ga tau kalo batal dan parahnya lagi udah dikasih tau masih juga ngebatu (keras kepala).

Ga usah ditanya lagi, orang yang suka kedukun, kasih sesajen ke laut atau pohon apalagi berdo'a selain kepada Alloh, itu bukannya batal lagi syahadatnya emang ga pernah bersyahadat mungkin tuh orang.

Tapi ada kok yang mereka bersyahadat, sholat bahkan haji!

Nah itu lebih koplak lagi, orang kek gitu persis banget kayak orang nasrani, beramal tanpa ilmu, orang beramal tanpa ilmu bisa aja nasibnya kek orang nasrani amalnya gag guna. Orang bersyahadat ga ada ilmunya itu udah tidak memnuhi syarat pertama buat syahadat, ilmu. Ilmunya aja gag tau gimana bisa yakin ? trus gimana bisa ikhlas, apalagi kufur ama thagut, ntar dikira thagut nama makanan daerah lagi.

Anggaplah lolos dan memnuhi kriteria buat bersyahadat, ati-ati juga karena tuh syahadat bisa batal, syahadat batal mau sholat tungang-tungging juga percuma gag bakal diterima, jangan suka becanda bawa-bawa ayat Al-Qur'an, jangan mengramkan apa yang halal begitu juga sebaliknya, dan yang lebih parah lagi, udah tau hukum Alloh itu sempurna tapi masih meyakini ada hukum lain yang lebih sempurna, maka udah ga ada keraguan lagi syahadatnya udah batal, bukannya kafir tapi masih islam tapi udah kafir murtad. (emang lu kira gampang jadi penguasa).

Puasa itu bisa batal kalo kentut dalam air (mulutnya sambil ngemut permen), sholatpun bisa batal kalo kentut, mau kentut, makan, apalagi onani sama aja batal kalo udah batal ya harus dari ulang bukannya dilanjutin, walaupun udah dari ulang jangan lagi sholat makan lagi, ya batal lagi. seneng banget sih putus nyambung kayak  ABG labil ? ga sadar umur apa? anak isteri dirumah (lebbehdotcom).

Jangan sampe gara-gara udah syahadat merasa masuk islam trus walaupun dosa banyak akhirnya masuk surga, kalo syahadat udah batal mana bisa masuk surga? cek lagi batal apa engga? kalo boleh request di radio saya mau request Adzan magrib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar